ALL

Yuk Ikut Latihan Gabungan Arung Jeram di Cianten

By  | 

Arung Jeram | Foto: Dok KedaiPena.Com

KedaiPena.Com – Latgab Arung Jeram Jabodetabeka menggelar Latihan Gabungan Arung Jeram pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 8-9 Desember 2018. Latihan Gabungan ini akan dilakukan di sungai Cianten, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Koordinator kegiatan Latihan Gabungan, Sopan Hadi mengatakan bahwa kegiatan ini tujuannya digelarnya kegiatan ini agar para peserta dapat belajar dan sharing bersama-sama.

Dia melanjutkan bahwa kegiatan yang sudah dimulai dari tahun 2000 ini sempat vakum setahun lalu, sehingga harapannya penyelenggaran di tahun ini lebih maksimal.

“Harapannya biar sama-sama dapat ilmu terutama bagi bagi yang belum bisa juga,” kata dia saat dihubungi oleh KedaiPena.Com, Selasa (4/11/2018).

Kegiatan ini, lanjut dia, juga bermanfaat untuk para mahasiswa pecinta alam ini atau mapala yang belum mempunyai divisi arung jeram. Mereka akan mendapatkan pemahaman untuk itu saat latgab.

“Mapala yang belum punya divisi arung jeram juga bisa terbentuk,” papar dia.

Peserta sendiri akan dikenakan biaya Rp100 ribu per organisasi atau mapala dengan maksimal peserta 3 orang. Para peserta nantinya akan mendapatkan fasilitas pengarungan, makan hingga materi arung jeram.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghungungi marahubung Ari Rantau dari Swapala di nomor 0822 9959 4151 atau saya sendiri di nomor 0856 1296 066,” pungkasnya.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *