ALL

Ustadz Arifin Ilham Insya Allah Baik-baik Saja

By  | 

Postingan Ustadz Yusuf Mansyur | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Ramainya kabar tentang ustadz Arifin Ilham tutup usia. langsung dijawab oleh pihak keluarga, bahwa sang ustadz dalam kondisi baik-baik saja. 

“Kondisi pak Ustadz insha Allah, baik-baik saja. Mohon doanya untuk kesehatan beliau,” kata Wiwik, perwakilan keluarga, melalui pernyataan resmi di media sosial, Selasa (8/1/2019) pukul 10.41 WIB. 

Ustadz Arifin Ilham saat ini memang sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk penyakit yang belum terdiagnosa oleh dokter. 

“Ini bukan karena sakit kanker.  Kanker yang kemarin, bapak sudah dinyatakan sembuh. Mohon doanya saja untuk bapak,” kata Muhammad Alvin Aziz, putra ustadz Arifin Ilham beberapa waktu lalu. 

Penegasan bahwa ustadz Arifin Ilham belum meninggal juga muncul dari salah satu ustadz kondangan Indonesia,  Yusuf Mansyur melalui instagram-nya. 

“Ustadz  Muhammad Arifin Ilham, belom wafat. Doakan. Biar sehat dan panjang umur. Demikian,” ujar YM di instagram-nya yang langsung disambut oleh follower-nya dengan doa untuk kesembuhan ustadz Arifin Ilham. 

Laporan: Ranny Supusepa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *