ALL

TNI Beri Kapolri Tiga Penghargaan, Gatot Langsung ‘Ngoceh’

By  | 
Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo | Foto: Dok KedaiPena.Com

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo | Foto: Dok KedaiPena.Com

KedaiPena.Com – Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meyakini bahwa penghargaan yang diterima oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dari Mabes TNI akan akan meningkatkan soliditas antara dua instansi tersebut.

Diketahui, beberapa hari lalu Kapolri Jenderal Tito Karnavian menerima tiga tanda bintang anugerah kehormatan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Ketiga penghargaan yang diterima oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian berasal dari tiga matra TNI, Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

“Mudah-mudahan dapat meningkatkan soliditas TNI dan Polri. Karena memang itu diperlukan oleh TNI dan polri,” ucap Jenderal Gatot di Jakarta, Minggu (18/3/2018).

Tidak hanya itu, Gatot begitu ia dipanggil menuturkan, bahwa penghargaan yang diberikan oleh tiga matra TNI kepada Tito sangatlah tepat.

“Jadi setiap Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang mempunyai jasa dan dukungan kepada TNI akan diberikan penghargaan oleh tiga matra tersebut. Ini merupakan hal yang bagus karena akan meningkatkan hubungan TNI dan Polri,” tandas Gatot.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *