ALL

Target PKB di Manggarai, NTT

By  | 

Target PKB di Manggarai, NTT | Foto: Yopie Moon

KedaiPena.Com – PKB Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) menargetkan perolehan lima kursi anggota Dewan daerah dalam pemilihan umum 2019.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PKB Manggarai, Kosmas Banggut saat dikonfirmasi KedaiPena.Com, Kamis (10/1/2019).

“Kami memiliki roda partai dan kader partai yang militan dalam meraup suara di pemilihan legislatif yang akan datang. Ini tentunya akan menjadi sprit dari setiap calon legislatif PKB yang tersebar di setiap dapil di Kabupaten Manggarai,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, konsolidasi tingkat pengurus dari desa sampai kabupaten selalu masif dilakukan. Ini merupakan metode untuk terus mengukur kekuatan dan mengevaluasi. Jadi, setiap kader partai memiliki peran yang penting dalam membesarkan partai serta dalam melebarkan sayap partai.

“Memang ini bukan hal yang mudah, mempunyai harapan memperoleh lima kursi anggota Dewan di daerah, tetapi modal optimis dan kerja keras, semuanya akan terwujud,” lanjut dia.

Kos, sapaannya menambahkan, kemenangan PKB di Kabupaten Manggarai merupakan kemenangan rakyat dan masyarakat Manggarai.

“Perjuangan kami tentunya adalah perjuangan untuk kepentingan masyarakat dan mengakomodir setiap kepentingan masyarakat dalam memajukan daerah ini,” tandas dia.

Laporan: Yopie Moon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *