ALL

Siapkan Kabinet Para Ahli Ekonomi, Prabowo Ingin Indonesia Kapabel dan Pintar

By  | 

Prabowo Subianto | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan bahwa tim dalam kabinetnya dan para pemangku kepentingan di bawahnya harus dari orang-orang yang benar-benar berintegritas.

“Saya harus menyusun tim para pengendali-pengendali ekonomi negara kita harus kapabel, harus pintar dan hatinya harus jujur harus bersih,” ujar Prabowo dalam keterangannya, Jumat, (15/3/2019).

Bahkan untuk mendukung hal tersebut, Prabowo akan meminta para calon-calon Menteri dan Dirjen untuk bersumpah dan tanda tangan untuk mencari keuntungan pribadi.

“Harus diseleksi dan saya akan meminta mereka bersumpah dan tanda tangan, bahwa tidak akan mencari keuntungan pribadi. Kalau tidak bersedia, saya tidak akan pilih dia,” tegas Prabowo.

Pasangan Sandiaga Uno di Pemilu Presiden 2019 ini pun turut mengungkapkan bahwa dirinya selalu berdoa agar mampu mengemban amanah sebaik-baiknya saat dilantik menjadi Presiden 2019-2024 nanti.

“Ya Allah, jangan saya mengecewakan rakyat Indonesia. Saya senang dan gembira, banyak masyarakat mengharapkan perubahan,” ungkapnya.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *