ALL

Semoga Kedai Pena Semakin Bermanfaat Bagi Bangsa

By  | 

Syukuran HUT Tiga Tahun Kedai Pena di Saung Bambon Riverside Ciliwung, Stengseng Sawah | Foto: Muhammad Lutfi

KedaiPena.Com – Portal berita KedaiPena.Com resmi merayakan Milad Ketiga pada Junat (1/2/2019). Syukuran sederhana digelar di Saung Bambon Riverside Ciliwung, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2019).

Turut hadir pada acara ini, Founder Avtech Yudhi Kurniawan, Mokzhaware dan perwakilan sejumlah komunitas seperti Dharmapala APP, Mapadika USNI, Gopala, Wagleri dan lain-lain.

KedaiPena.Com sendiri merupakan portal berita yang fokus pada dua sub kanal yakini politik dan lingkungan hidup.

Pada kesempatan tersebut, Yudhi berharap agar KedaiPena dapat terus hidup untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara.

“KedaiPena.Com ini kawan-kawannya banyak dari komunitas dan lain-lain. Semoga KedaiPena.Com tetap bisa mengumpulkan kita untuk silahturahmi dan kita untuk menambah. Sukses untuk KedaiPena.Com yang ketiga tahun,” ujar Yudhi.

Ia pun meminta agar KedaiPena.Com bisa juga menjadi tempat untuk para komunitas pecinta alam untuk belajar menulis serta ‘sharing’ untuk belajar mengenai lingkungan.

“Semoga bisa menjadi tempat utuk komunitas pecinta alam dan ada yang suka hobi menulis dan bisa ‘sharing’ untuk belajar,” sambungnya.

Selain itu, Yudhi juga sempat mengajak agar para tamu undangan turut peduli lingkungan.

“Sebagai masyarakat, kita harus peduli kepada lingkungan. Jika masyarakat sudah peduli kepada lingkungan, maka harus ada peran pemerintah terkait untuk mengembangkan kepedulian masyarakat tersebut,” sambungnya.

“Hal ini sangatlah penting, karena kolaborasi pemerintah dan masyarakat adalah solusi yang tepat untuk menyelesaikan sesuatu,” ucap dia.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *