ALL

Sambut Lebaran, Desa Gubugklakah Tawarkan Promo Paket Wisata

By  | 

Berkunjung ke Bromo, Paket Desa Wisata Gubukklakah | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com–  Menyambut libur lebaran Desa Wisata Gubugklakah yang terletak di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur,  menyiapkan sejumlah promo paket bagi para wisatawan.

Ketua Lembaga Desa Wisata (Ladesta) Gubugklakah, Purnomo Anshori  mengatakan, promo paket wisata tersebut ditujukan kepada wisatawan yang tidak pulang ke kampung halaman pada saat libur lebaran.

“Paket mudik bagi warga kota besar yang tidak pulang untuk menikmati lebaran bersama warga desa,” ujar dia dalam perbincangan dengan KedaiPena.Com Selasa,  (4/6/2019).

Promo tersebut, lanjut dia, juga mencakup sejumlah trip ke destinasi sekitar Desa Wisata Gubugklakah dengan waktu menginap 2 hari 1 malam.

Ada 4 paket pilihan wisatawan dengan sejumlah fasilitas seperti, homestay, makan,  jeep,  tiket destinasi wisata dan kendaraan antar jemput dari stasiun Kota Baru Malang.

“Paket wisata Bromo Waterfall,  harga Rp550.000 per pax dengan minimal 7 orang untuk paket ini. Wisatawan diajak berkeliling sejumlah tempat wisata di Bromo seperti air terjun Coban Pelangi, Coban Bidadari,  Agro Apel dan Bromo Sunrise,” jelas dia.

Sedangkan untuk yang kedua, kata dia, ada paket Bromo Tubing dengan harga paket Rp650.000 per pax dengan minimal 7 orang dan berwisata ke Tubing Ledok Amprong, Agro Apel, Bromo yang mencakup sunrise, kawah, pasir berbisik dan padang savana.

“Ketiga ada paket wisata Bromo Rafting dengan  harga Rp750.000/pax dengan minimal 7 orang sudah termasuk  rafting mendayung ke Sungai Amprong, lalu berkunjung ke Agro Apel dan Bromo,” tutur dia.

Untuk yang keempat, tegas dia,  ada paket wisata agro susu dengan  harga Rp600.000 per pax dan minimal 7 orang, wisatawan akan melakukan trip ke agro susu dengan edukasi sapi perah, agro apel dan bromo.

“Kita juga menyediakan paket mudik
dengan ketersediaan homestay, jalan- jalan ke tetangga, makan serta mendapatkan snack hanya Rp200.000 pax,” tutur dia.

Promo paket wisata ini sendiri  berlaku mulai dari Selasa (4/6/2019)  sampai dengan Sabtu (8/6/2019).  Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Purnomo Anshori ke nomor berikut 087859478177.

Laporan:  Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *