ALL

Rotasi 7 Pejabat Dinas Tangsel, Walikota Airin Ingatkan Target RPJMD

By  | 

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany melakukan pelantikan tujuh pejabat dinas eselon di Tangsel | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany melakukan pelantikan tujuh pejabat dinas eselon di Tangsel. Pelantikan ini dilakukan oleh Airin di kantor Wali Kota Tangsel, Selasa (10/9/2019).

Walikota Airin mengungkapkan bahwa rotasi jabatan ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi bersama dengan Wakil Walikota.

“Saya berharap bagi ASN dimanapun ditempatkan harus menunjukan kinerja yang baik dan maksimal,” kata Airin, dalam keterangan yang diterima oleh redaksi.

Airin melanjutkan rotasi ini juga dilakukan dalam rangka mengejar target pencapaian organisasi yang tertuang dalam visi dan misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Tangsel.

“Target inilah menjadi tanggung jawab kepala dinas dalam pencapaian target tersebut,” tegas Airin.

Dengan demikian, Airin berharap, agar pelantikan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat membantu mengejar target RPJMD.

Tidak hanya itu, kepala dinas yang baru juga harus memastikan agar pelaksanaan program berjalan sesuai rencana.

“Bagi saya dan Wakil Walikota, target RPJMD ini merupakan janji, yang harus dipenuhi dan diwujudkan di Kota Tangsel dan dirasakan oleh masyarakat Tangsel,” lanjutnya.

“Tugas kepala OPD membantu dalam mencapai target berdasarkan urusan di tugas masing-masing, jalankan fungsi dan tugas yang baik dalam mencapai target yang harus tercapai,” tandas Politikus Golkar ini.

Berikut Rotasi Kepala Organasi Perangkat Daerah Tangsel.

– Dendi Priandana yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Pembangunan menjadi Asisten Daerah 2 Bidang Perekonomian Pembangunan.

– Kepala Dinas Pariwisata Judianto berganti jabatan menjadi Kepala Dinas Pembangunan.

– Kepala Perpustakaan Dan Arsip Daerah Dadang Raharja berganti jabatan menjadi staf ahli bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum.

– Kepala Bapenda Dadang Sofyan berganti jabatan menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bappeda M Taher berganti jabatan sebagai Kepala Bapenda.

– Kepala Dinas Perhubungan Sukanta berganti jabatan sebagai Kepala Dinas Tenagakerjaan, Kepala Dinas Tenagakerjaan Purnama Wijaya berganti jabatan sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Laporan: Sulistyawan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *