ALL

Ramadhan Pohan Lapor Balik Pelapornya, ini Inisialnya

By  | 

KedaiPena,Com – Politisi Demokrat Ramadhan Pohan akhirnya melaporkan balik pihak yang melaporkan dirinya dengan tuduhan penipuan.

Dihubungi wartawan melalui selulernya, Rabu (20/7), Ramadhan menyebutkan inisial “L’ sebagai orang yang ia laporkan itu. “Sudah laporkan L ke polda sumut,” sebutnya.

Ramadhan mengaku ditipu oleh L yang diketahui seorang wanita yang sebelumnya berperan sebagai bendahara di tim kampanye tim REDI, saat Pilkada Kota Medan 2015 lalu.

Sementara itu, Ramadhan juga mengungkapkan, L yang merupakan teman dari istrinya itu dilaporkan terkait penggelapan cek yang diduga dilakukan L. “Besok juga ada pemeriksaan lanjutan balik saya terhadap mereka,” kata Ramadhan.

Terpisah, Kasubdit II Harta Benda dan Tanah Bangunan Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Frido Situmorang menerangkan, pemeriksaan terhadap Ramadhan Pohan masih dilakukan. Ia mengaku belum mengetahui apakah akan dilakukan penahanan terhadap Ramadhan.

“Dia masih diperiksa hari ini, ditahan apa tidak, saya tidak tau,” kata Frido.

Diketahui, Ramadhan Pohan diperiksa atas dua laporan kasus dugaan penipuan.‎ Sebanyak 14 orang saksi sudah diperiksa penyidik. “Satu di antara pelapor adalah bapak dan anak. Ada yang Rp10 miliar ada uang Rp4,5 miliar,” terang Kasubdit Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan.

(Dom)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *