ALL

Putri Ma’ruf Amin Ingatkan Masyarakat Tangsel Pentingnya Merawat Keberagaman

By  | 

Putri Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin , Siti Nur Azizah | KedaiPena.Com

KedaiPena.Com – Putri Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di era modern seperti sekarang.

Hal tersebut disampaikan oleh Azizah sapaanya dalam diskusi bertema’Membangun Komitmen Dalam Menjaga Keharmonisan Antara Umat Beragama dan Kerangka NKRI’ di Telaga Seafood Resto, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (18/08/2019).

“Sebagai warga negara Indonesia penting bagi kita membumikan fiqroh wasathiyah, toleran, inklusif, dan moderat,” tutur Azizah.

Azizah melanjutkan merawat keberagaman di tengah masyarakat menjadi sangat penting, khususnya di kota Tangerang Selatan yang didominasi masyarakat urban.

“Pentingnya juga merawat keberagaman di tengah masyarakat, terutama di Kota Tangerang Selatan yang majemuk,” ungkap bakal calon Wali Kota Tangsel ini.

Azizah menilai dengan merawat dan menjaga keberagaman di Tangsel akan berdampak baik untuk keberlangsungan kota ini. Terlebih lagi, Tangsel memiliki potensi yang sangat besar.

“Tangerang Selatan ini seperti Permata. Menurutnya, Kota Tangerang Selatan memiliki SDM yang sangat cukup sebagai prasyarat kota yang maju,” beber Azizah.

Di sisi lain, lanjut Azizah, Tangsel juga merupakan kota dengan ketersedian infrastuktur yang megah serta mandiri sebagai syarat modern.

“Jadi mudah-mudahan kita semua dapat menyamakan pemahaman terakit pentingnya toleransi umat beragama dan menjaga keutuhan NKRI dari ancaman teroris dan paham radikalisme (di Tangsel),” papar Azizah.

Laporan: Sulistyawan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *