ALL

Puas dengan Hasil Debat,  Prabowo:  Kita Sampaikan Apa yang Jadi ‘Concern’

By  | 

Prabowo Subianto | Foto: Muhammad Hafidh

KedaiPena.Com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku puas dengan penyampaian dirinya saat penyelenggaraan debat ke IV  di Hotel Sangri La, Sabtu,  (30/3/2019). 

Debat sendiri membahas ideologi,  keamanan dan pertahanan,  pemerintahan serta hubungan internasional. 

“Kita menyampaikan apa yang menjadi ‘concern’ kami sebab kita bangsa yang tidak dihormati, kita bangsa yang dianggap remeh,” ujar Prabowo seusai debat. 

Ia memberikan alasan mengapa dia menekankan hal tersebut.  Menurutnya, dalam mengelola negara ada kaidah-kaidah, salah satunya ialah siap siaga. 

“Jadi kalau mau mengelola suatu negara ya, itu ada kaidah-kaidah ya. Antara lain kita harus siap siaga,” papar Prabowo. 

Sementara itu ditemui ditempat yang sama, politikus Partai Berkarya Titiek Soeharto mengaku senang atas jawaban yang diberikan oleh Prabowo pada saat debat. 

“Puas dan senang atas jawaban dari Pak Prabowo tidak menjatuhkan atau tidak menyerang Pak Jokowi tetapi beliau menyampaikan kepada rakyat indonesia menunjukkan bahwa beliau benar- benar ingin membela rakyat, memperbaiki kondisi yang kurang baik,”  sambung Titiek. 

Saat ditanya awak media, soal keunggulan topik Prabowo pada saat debat, Titiek mengatakan bahwa Prabowo unggul di semua topik. 

“Kayaknya semua topik unggul ya,” tandas Titiek. 

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *