ALL

PSI Sambut Baik Kemunculan Tokoh-tokoh Perempuan di Bursa Pilwalkot Tangsel

By  | 

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Isyana Bagoes Oka | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka, menyambut baik munculnya sejumlah tokoh-tokoh perempuan untuk maju sebagai bakal calon wali kota Tangsel jelang pilkada serentak tahun depan.

Demikian disampaikan Isyana kepada KedaiPena.Com, Senin, (16/9/2019).

“Saya menyambut baik rencana tokoh-tokoh perempuan yang dikabarkan akan maju di pemilihan wali kota Tangsel. Dengan demikian peran perempuan di dunia politik khususnya di Tangsel akan terus terjaga,” kata Isyana.

Isyana juga menilai kemunculan sejumlah tokoh-tokoh perempuan tersebut sedianya akan membuat kepentingan perempuan dan anak-anak akan terwakili dengan baik.

“Dengan adanya tokoh-tokoh perempuan di kancah perpolitikan Tangsel, kepentingan perempuan dan anak dapat terwakili dengan baik,” ujar eks presenter televisi swasta ini.

“Harapannya agar kesejahteraan warga Tangsel pada umumnya, perempuan dan anak pada khususnya dapat terus meningkat,” sambung Isyana.

Isyana berharap agar konvensi yang dilakukan oleh DPD PSI Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menjaring bakal calon wali kota dapat mumunculkan tokoh-tokoh perempuan.

“Terkait konvensi yang digelar PSI, mudah-mudahan banyak tokoh perempuan yang bisa berpartisipasi dalam konvensi yang digelar PSI, agar kandidat yang terbaik dapat dihasilkan,” pungkas Isyana.

Sebelumnya, ada sejumlah nama dari kalangan perempuan yang disebut- sebut maju dalam bursa pemilihan Wali Kota Tangsel.

Mereka ialah, Politikus PKS Siti Chadijah, Putri Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, hingga Politikus Gerindra Li Claudia.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *