ALL

Prabowo Usir Sandi Karena Enggan Deklarasikan Kemenangan,  BPN:  Itu Hoax

By  | 

Rahayu Saraswati | Foto: Dok KedaiPena.Com

KedaiPena.Com – Beredar sebuah pesan singkat yang menyebut bahwa capres nomor 02 Prabowo Subianto bertengkar dengan pasangannya Sandiaga Uno.

Dalam pesan singkat tersebut disebutkan bahwa Sandiaga diusir dari kediaman Prabowo lantaran menolak mendeklarasikan kemenangan yang mengacu perhitungan internal Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi,  Rahayu Saraswati membantah kabar bahwa Sandiaga telah diusir oleh Prabowo lantaran enggan mendeklarasikan kemenangan.  Melalui akun Instagram pribadinya @Rahayusaraswati, menyebut kabar tersebut hoax.

“Saya tadi malam di Kartanegara dengan Sandi dan Mpok Nur (istrinya). Sandi kurang enak badan jadi istirahat di kamar,” ujar Rahayu dalam postingan yang hampir mendapatkan like sekitar 4000 ini,  ditulis Jumat (19/4/2019).

Rahayu juga mengatakan bahwa Sandiaga baru saja pulang umroh dan telah berkeliling Indonesia selama masa kampanye sehingga wajar saja bila kelelahan atau sakit.

“Dia baru ulang umroh dan sudah sekian lama menahan diri agar bisa terus berkeliling.  Wajar kalau badan ada batasnya,” kata keponakan Prabowo Subianto ini.

Sebelumnya,  beredar sebuah pesan singkat yang menyebut bahwa telah terjadi pertengkaran antara Prabowo dan Sandiaga Uno.  Pesan singkat ini semakin menguatkan ketidakhadiran mantan Wagub DKI dalam dua kali pidato kemenangan Prabowo di kediaman jalan Kartanegara IV,  Kebayoran Baru,  Jakarta.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *