ALL

Prabowo: Saya Tidak Pernah Tawar Cita-cita Bangsa

By  | 

Akun Instagram Pribadi Prabowo Subianto | Istimewa

KedaiPena.Com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya angkat bicara setelah mencuatnya pro dan kontra pertemuan antara dirinya dengan Presiden terpilih Joko Widodo.

Prabowo melalui akun resmi Instagramnya @prabowo, Minggu (14/7/2019), memastikan seluruh hidupnya sudah dicurahkan untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Seluruh hidup saya telah saya persembahkan kepada kepentingan Bangsa dan Republik Indonesia. Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang yaitu Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil, dan makmur,” kata Prabowo lewat akun Instagramnya.

Dalam pernyataannya, Prabowo juga menegaskan tak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita lainnya yang selalu ia pegang, yaitu Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri dan rakyat bisa menikmati hasil kekayaan negeri sendiri.

“Indonesia yang utuh dari Sabang sampai Merauke, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 45. Wassalamualaikum Wr. Wb,” tandas mantan Danjen Kopassus tersebut.

Prabowo juga menampilkan sebuah karya ilustrasi dari pengguna Instagram bernama Evy Saefullah dengan menyebut akunnya @evysdesigno.

“Terima kasih @evysdesigno atas karya ilustrasinya,” kata dia.

Karya itu memuat ilustrasi Prabowo dan Sandiaga dalam mobil yang berbeda sedang menyapa keramaian orang-orang yang mengerubungi keduanya di jalan.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *