ALL

Prabowo-Sandi Sepakat Ekonomi Indonesia Salah Arah

By  | 

Prabowo-Sandi | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memandang bahwa bangsa Indonesia saat tengah berada dalam arah yang salah. 

“Arah ini kalo diteruskan tidak akan memungkinkan membawa kesejahteraan untuk bangs,” ujar Prabowo di Jakarta, ditulis Minggu (14/4/2019). 

Arah salah yang dimaksud,  Prabowo sendiri, terbukti dengan mengalirnya ke kekayaan Indonesia ke luar negeri saat ini.  Tidak hanya itu,  kata Prabowo,  Indonesia saat ini juga mengalami deindustrialisasi. 

“Bangsa Indonesia tidak produksi apa-apa kita hanya bisa terima produksi dari bangsa lain ini keliru harus kita ubah, kami menilai bangsa kita gak punya strategi pembangunan,” tegas Prabowo. 

Senada dengan Prabowo,  pasangannya yakni Sandiaga Uno juga mengatakan bahwa banyak keluhan yang ia temui saat kampanye selama 8 bulan ini. 

“Lapangan kerja belum  tercipta, ekonomi dikeluhkan oleh seorang ibu-ibu yang  nurjanah mengeluh bahwa tokonya sepi.  Tapi kami jamin bahan pokok terjangkau, dengan lapangan kerja dan jaga bahan pokok,” papar Sandiaga. 

Sandiaga pun melanjutkan bahwa selama masa kampanye dirinya selalu menyebarkan optimisme kepada para masyarakat Indonesia.  Salah satunya ialah menyadarkan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang kaya raya. 

“Negeri kita sangat kaya, Alhamdulillah, dan kami bertemu rakyat sebarkan semangat optimisme dan titipkan amanah, emak-emak millenials mereka ingin ekonomi jadi tema utama, kami sebut ini referendum ekonomi,” tandas Sandiaga. 

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *