ALL

Prabowo Nyapres, Siapa Cawapresnya?

By  | 
Prabowo-Rizal Ramli Bertemu | Foto: Istimewa

Prabowo-Rizal Ramli Bertemu | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Dalam waktu dekat ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. Hal tersebut turut diamini oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli Zon menuturkan deklarasi Prabowo pada akhir Maret nanti hanya untuk akan mendeklarasikan calon presiden yang diusung Gerindra. Namun, demikian, untuk pendamping Prabowo masih belum akan dideklarasikan.

“Kalau cawapres masih belum, kan untuk pendaftaran presiden masih Agustus, buat pendampingnya belakangan,” ujar Fadli saat dikonfirmasi oleh wartawan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (9/3/2018).

Dengan kondisi demikian, Fadli menegaskan, bahwa kabar yang menyebut Prabowo sebagai ‘king maker’ pada pilpres 2019 nanti akan terbantahkan.

“Opsi itu sudah kita kubur sejak lama. Bahkan terfikir pun tidak opsi tersebut. Kalau pun besok pendaftaran, pasti sore juga kita deklarasikan. Jadi opsi Pak Prabowo ‘king maker’ atau cawapres tidak ada,” beber Fadli.

Saat ditanya soal sosok pendamping Prabowo menjadi cawapres, Fadli menyebut, bahwa sejumlah nama telah dipertimbangkan.

“Ya mungkin saja dari mana-mana,” tandas Wakil Ketua DPR RI ini.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *