ALL

Prabowo Minta Pendukung Bersikap Sejuk

By  | 

Prabowo Subianto | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan pesan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pasca dirilisnya perhitungan cepat atau quickcount oleh sejumlah lembaga survei.

Demikian disampaikan oleh Danhil dalam konferensi pers di Kediaman Prabowo Subianto,  Kartanegara,  Jakarta,  Rabu,  (17/4/2019).  Dalam konferensi pers tersebut turut hadir anggota BPN lainnya.

“Kami sudah mendengar ada ‘clash’ (keributan) di Madura. Pak Prabowo menyampaikan, supaya seluruh pendukung Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia tetap tenang, jangan sampai melakukan tindakan- tindakan anarkis,” ujar Danhil.

Danhlil melanjutkan Prabowo juga  berpesan agar para pendukung dan relawan dapat mengawal perhitungan suara secara ketat.

“Jadi mohon seluruh teman relawan di Indonesia, tidak bersikap anarkis walaupun ada fakta ketidakadilan, misalnya. Tapi tetap bertindak di koridor hukum,” papar Danhil.

Tidak hanya itu, kata Danhil, Prabowo juga meminta agar para pendukung dan relawan sejuk dalam bersikap. Bila perlu menari, tetap tenang dan hadapi dengan senyuman.

“Proses penghitungan suara kan sedang berlangsung. Bahkan laporan yang berlangsung bahkan laporan yang masuk ke kita, termasuk ‘exitpoll’ yang masuk ke kita tadi, kita unggul  55,4 persen. Jangan sampai, para relawan itu termakan informasi- informasi ‘hoax’ kemudian marah,” jelas Danhil.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *