ALL

Prabowo: Kemenangan Rakyat Indonesia

By  | 

Prabowo Subianto | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah memenangkan pemilihan presiden (pilpres) 2019.

“Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia. Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo di kediamanya Jalan Kartanegara IV,  Kebayoran Baru,  Jakarta,  Rabu (17/4/2019

Pernyataan Prabowo sendiri didasari oleh hasil  realcount internal Badan Pemenang Nasional (BPN) Prabowo-Sandi  dengan perolehan suara mencapai 62 persen.

“Saya hanya ingin  memberi sebuah update bahwa berdasarkan realcount kita (internal BPN) kita sudah menang dengan perolehan suara 62 persen,” ujar Prabowo.

Prabowo menjelaskan bahwa hasil realcount ini didapat dari hasil perhitungan di 320.000 Tempat Perhitungan Suara (TPS) atau sekitar 40 persen.

“Saya yakin ini hasil dari ahli statistik dan ini tidak akan berubah banyak,” kata Prabowo disambut riuh dari para pendukungnya.

Prabowo pun meminta agar para relawan dan pendukungnya untuk mengawal perolehan suara ini di tingkat kecamatan serta formulir C1.

“Saya ingin ucapkan terima kasih semua unsur,” kata Prabowo yang dikawal oleh pimpinan parpol pendukung Prabowo-Sandi.

Prabowo pun mengatakan bahwa hasil postif survei ini  tidak bisa dilepaskan dari dukungan parpol pendukung serta rakyat.

“PKS, PAN, Demokrat, Berkarya dan Gerindra, kader-kadernya dan paling utama adalah emak-emak di seluruh Indonesia tolong jaga kotak suara,” tandas Prabowo.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *