ALL

Pornstar Berdarah Lebanon Tawarkan Aset Berharga Kepada Owner Pabrikan Game, Kok Bisa?

By  | 
Twitter Mia Khalifa | Foto: Istimewa

Twitter Mia Khalifa | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Pornstar berdarah Lebanon Mia Khalifa menawarkan imbalan yang cukup menggiurkan kepada bos developer game Take-Two Interactive.

Hal itu terungkap di akun Twitter pribadi milik Mia Khalifa (12/8). Mia yang sangat menggilai game basket NBA 2K18 ini meminta bos marketing Take-Two, Ronnie2K, untuk meningkatkan rating John Wall ketika game itu dirilis nanti.

Mia Khalifa yang merupakan penggemar  klub basket The Washington Wizards, klub tempat John Wall menawarkan sebuah tawaran yang membuat semua pria menelan ludah, yakni kesempatan untuk menjajal ‘aset berharga’ miliknya

Penawaran menjajal ‘aset berharga’ kepada  Ronnie2K ini merupakan penawaran kedua. Setelah penawaran pertama yang dilontarkan oleh Mia untuk bermain game poker bersama ditolak mentah-mentah.

Kendati demikian,  tawaran Mia Khalifa untuk yang kedua kalinya ditolak. Ronnie bersikukuh tak akan menaikkan rating sang pemain di game tersebut. Lewat cuitan balasannya, Ronnie menyebut bahwa rating adalah sebuah hal yang sakral.

Usut punya usut, Mia halifa sendiri ternyata seorang penggemar berat klub basket The Washington Wizards, klub tempat John Wall bermain sebagai guard.

Di antara semua pemain yang memperkuat klub The Washigton Wizards itu, Wall yang menjadi pemain kesukaan wanita berusia 24 tahun ini.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *