ALL

Politisi Cantik Gerindra Ini Minta Keluarganya Difasilitasi ‎Dubes Perancis

By  | 

KedaiPena.com – Menteri ‎Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Yuddy Chrisnandi sempat tersandung kasus penyalahgunaan wewenang, seiring beredarnya surat edaran dari kementerian untuk memfasilitasi kolega selama berada di Sydney, Australia. Meski demikian, yang bersangkutan sudah membantah dan mengaku tidak mengetahui perihal penerbitan surat tersebut.‎

Kini hal serupa ‎menimpa politisi cantik dari Partai Gerindra, Rachel Maryam. Ini seiring dengan beredarnya surat berkop Rachel Maryam sebagai anggota Komisi I DPR RI‎, yang meminta Duta Besar Indonesia di Paris, Perancis‎ untuk memfasilitasi perjalanannya di negeri mode tersebut.
‎
Dalam surat yang diterbitkan tanggal 18 Maret 2016 di Jakarta itu disebutkan bahwa  Rachel akan melakukan perjalanan di Perancis bersama dengan enam orang anggota keluarga. Perjalanan ini dilakukan pada 20 hingga 24 Maret 2016.

“Saya mengharapkan bantuan saudara untuk dapat memberikan bantuan penjemputan di Bandara (kedatangan), transportasi lokasi selama di Paris dan pengantar/penjumputan ke stasiun kereta dalam kunjungan tersebut,” isi penggalan surat tersebut.

Namun sayang, hingga saat ini KedaiPena.com belum bisa mengkonfirmasi kebenaran surat tersebut. Pasalnya, sambungan telepon belum dijawab oleh yang bersangkutan. (veb) ‎

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *