ALL

Menyoal Suara PSI, Kader PKS tidak Baper, Indonesia Maju dengan Kebhinekaan

By  | 

PSI | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – PKS menegaskan  bahwa kadernya tidak pernah marah atau bawa perasaan (baper) dengan sikap PSI yang sudah menyatakan diri sebagai lawan politik partainya. PKS pun menekankan Indonesia harus maju dengan kebhinekaan.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali saat menanggapi tindakan saksi dari partainya yang menyelamatkan suara PSI saat pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan,  Serpong Utara, Selasa (23/4/2019).

“PKS kan Partai Keadilan Sejahtera makanya harus adil. Mau PSI,  PDIP,  Hanura dan PPP apalagi kalau itu Demokrat,  Berkarya, Gerindra,” ujar Mardani kepada KedaiPena.Com, ditulis Sabtu (27/4/2019).

Mardani juga melanjutkan surat suara PSI yang diselamatkan oleh para saksinya tersebut merupakan milik masyarakat Indonesia yang seyoganya harus dijaga tanpa pandang bulu.

“Jadi kalau PSI dicurangi ya harus kita bantu dengan data, karena kita ingin  berdemokrasi dengan etika dan moral,” papar Anggota DPR ini.

Sebelumnya, para saksi PKS menyelamatkan perolehan suara untuk PSI di TPS 41,  Kelurahan Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Perolehan suara PSI sebelumnya nol ternyata mendapatkan 15 suara di form C1 PKS.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *