ALL

Menteri Rini Imbau Pegawai BUMN Bijak di Sosial Media

By  | 

Menteri BUMN Rini Soemarno | Istimewa

KedaiPena.Com – Menteri BUMN Rini Soemarno meminta seluruh pegawai Kementerian BUMN, Direksi BUMN dan segenap jajaran untuk senantiasa menjaga etika di dunia maya atau dalam membuat status di media sosial.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Rini saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jumat, (21/6/2019).

“Saya meminta agar Saudara bijak dalam menuangkan pendapat maupun ide melalui media sosial dan tetap menjaga citra dan reputasi baik Kementerian BUMN di mata publik,” ucap Rini dalam keterangan, ditulis, Sabtu (22/6/2019).

Tidak hanya itu, Menteri Rini juga berpesan, agar para pimpinan
mampu mengarahkan anggota timnya untuk menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

“Serta menjaga nama baik Kementerian BUMN maupun BUMN sebagaimana slogan One Family, One Nation, One Vision to Excellence,” papar Rini.

Rini juga berharap agar para anak buahnya bisa melakukan pengelolaan BUMN yang efektif dan independen agar terciptanya sinergi dengan berbagai pihak.

“Khususnya dalam melakukan pembinaan dan pengembangan BUMN melalui kebijakan yang tepat sasaran serta bernilai tambah tinggi,” pungkas Menteri Rini.

Laporan: Muhammad Ibnu Abbas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *