ALL

Masyarakat: Alhamdulillah Dapat Bantuan Saat Harga Sembako Naik

By  | 
Sembako | Foto: Istimewa

Sembako | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan bagikan 1500 paket sembako, Minggu (10/6/2018). Pemberian sembako tersebut merupakan hal yang rutin dilakukan oleh Hergun, sapaan akrab Heri Gunawan.

Pembagian sembako tersebut terpusat di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan mengatakan, total sembako yang dibagikan selama Ramadan tersebut sebanyak 10 ribu paket. Ribuan paket tersebut tersebar ke sejumlah wilayah yang ada di Sukabumi.

“Ini sudah rutin tiap Ramadan. Selain membagikan sembako, selama Ramadan juga dilaksanakan pembagian takjil dan santunan panti jompo dan anak yatim piatu,” ujarnya.

Selain berbagi, kata Hergun, hal itu juga sebagai ajang bersilaturahmi bersama masyarakat Sukabumi. Baik Kota ataupun Kabupaten Sukabumi.

“Merajut tali silaturahmi dengan berbagi ke sesama. Semoga pembagian paket sembako ini dapat membantu sesama,” ucapnya.

Penerima Paket Asal Cibadak Ade (50) mengaku bersyukur atas bantuan sembako dari Hergun tersebut. Apalagi dirinya benar-benar membutuhkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, di saat harga-harga sembako naik dapat bantuan. Semoga wakil rakyat yang peduli diberikan pahala. Ini sangat membantu untuk beberapa hari,” pungkasnya

Ribuan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi berbondong ke RAI HG sejak siang hari. Bahkan mereka mengantre untuk mendapatkan paket sembako berisi lima kilogram beras, minyak goreng satu kilogram, dan gula pasir satu kilogram.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *