ALL

Listrik di Manggarai Naik Turun, Warga Siap Geruduk

By  | 

Ilustrasi Listrik Padam | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Listrik di Kabupaten Manggarai beberapa minggu terakhir, naik turun tidak jelas. Kadang hidup, banyak matinya.

Hal ini Barisan Masyarakat Bersatu (BMB) siap melakukan aksi demonstrasi di kantor PLN Kabupaten Manggarai NTT.

Kepada KedaiPena.Com, Libertus Lesing, Kordinator Penggerak Massa mengatakan, telah sepakat bersama pemuda dan masyarakat yang terpanggil dengan persoalan ini untuk mendatangi kantor PLN Manggarai.

“Hal ini sebagai bentuk kekecewaan kami atas kinerja PLN Manggarai yang kurang bertanggung jawab, serta lalai menjalankan tugas,” kata dia, Sabtu (12/1/2019).

Pihak PLN harus bisa bertanggung jawab dalam menjalankan amanah rakyat. Artinya minimal PLN harusnya memberi alasan yang jelas terkait mati hidupnya listrik selama kurang lebih beberapa minggu terakhir.

“Untuk apa pegawai PLN banyak-banyak kalau tidak bisa kerja keras dalam melayani rakyat. Kami meminta jika memang ada kendala di gardu pusat atau gardu cabang harus diinformasikan ke pengguna jasa PLN,” sambung Ibe, sapaannya.

Seperti mengeluarkan Surat Edaran secara terbuka baik melalui media elektronik maupun secara tertulis.

Yanto, salah satu masyarakat menuturkan. Semenjak tahun 2019 ini, hampir dalam sehari listrik mati dua sampai tiga kali. Hal ini sangat berpengaruh bagi para pengguna, terlebih khusus bagi yang punya usaha kecil.

Laporan: Yopie Moon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *