ALL

Lepas Tim Futsal Perbanas Ikuti Lifuma, Wakil Rektor Yakin Juara 

By  | 

Warek Perbanas Arus Akbar Silondae Melepas Tim Futsal Perbanas Berlaga di Lifuma | Foto: Dok KedaiPena.Com

KedaiPena.Com – Rektorat Perbanas Institute melakukan pelepasan tim futsal Perbanas untuk berlaga dalam Liga Futsal Mahasiswa Jakarta (Lifuma) yang akan memasuki musim ke-14 pada 2018 ini.

Turnamen ini sendiri akan digelar mulai bulan November hingga awal Desember mendatang di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Turnamen ini sendiri pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB

Pelepasan tim futsal  ini sendiri dilakukan lapangan futsal kampus Perbanas Institute, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis,(15/11/2018).

Turut hadir pada pelepasan tersebut Wakil Rektor Bidang Umum dan Kemahasiswaan Perbanas Institute Arus Akbar Silondae, S.H., LL.M yang didampingi oleh Kabiro Kemahasiswaan dan Alumni Flip Singadji.

Tidak hanya itu, hadir pula pada pelepasan tersebut Kepala Biro Komunikasi Institute Perbanas Ruslan Abdulgani, dan juga Manager Futsal Perbanas Beni Solu.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor Bidang Umum dan Kemahasiswaan Perbanas Institute Arus Akbar Silondae meminta agar tim futsal Perbanas dapat mengulang keberhasilan menjadi juara seperti pada Mizuno University Futsal Tournament (MUFT) 2018 di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim setelah berhasil menjadi juara pada kejuaran Mizuno beberapa waktu lalu. Posisi Perbanas sudah kembali kepada yang diharapkan untuk menjadi juara,” ujar Arus kepada tim futsal Perbanas Institute.

Arus melanjutkan bahwa kesempatan tim Futsal Perbanas Institute untuk juara pada Lifuma saat ini sangatlah besar. Hal tersebut, lantaran kekompakan tim, tambahan pemain baru serta pelatih dengan ilmu kepelatihan yang tinggi.

“Kita punya alasan untuk menjadi juara. Yang penting jaga kekompakan, patuhi arahan dari ‘coach’ serta jaga kesehatan selama turnamen,” tutur Arus.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *