ALL

Leksi: Gagal Bawa Aspirasi Rakyat Manggarai Raya, Jangan Pilih Caleg ‘Incumbent’!

By  | 

Leksi Kumpul bersama Warga Elar Raya | Foto: Yopie Moon

KedaiPena.Com – Infrastruktur di Elar Raya sampai saat ini memprihatinkan. Banyak ruas jalan belum juga diperbaiki. Padahal jalur lintas tersebut menjadi nomenklatur Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demikian disampaikan calon anggota legislatif Propinsi NTT, Dapil Manggarai Raya Aleksius Marianus Adu kepada KedaiPena.Com ditulis Selasa (26/3/2019).

Pria yang sering di sapa Leksi Kumpul ini menyesalkan sikap caleg ‘incumbent’ yang gagal menjadi perwakilan masyarakat Manggarai Raya di propinsi. Alasannya jelas, tidak ada perbaikan signifikan di daerah tersebut.

“Kita lihat, setelah saya mengunjungi setiap titik rawan di Elar Raya, banyak pengalaman dan tugas besar yang harus kita lakukan. Rusaknya jalur infrastruktur di Elar Raya sudah masuk membahayakan nyawa manusia, jika masyarakat harus memaksakan diri untuk membawa kendaraan di jalur tersebut,” jelas politisi PDIP itu.

Caleg nomor urut 3 itu pun menjelaskan, sekarang saat yang tepat untuk bangkit. Caranya, dengan membangun solidaritas sosial yang kuat di antara masyarakat Manggarai Raya.

“Setelah saya mengelilingi Manggarai Raya. Dari 73 titik tatap muka dan blusukan, begitu banyak keluhan masyarakat yang menjadi prioritas pembangunan belum tuntas. Masih ada saja kampung dan kecamatan yang belum diterangi listrik, jalan rusak dan susahnya akses jaringan,” lanjut Leksi.

“Untuk menjawab segala persoalan yang ada di Manggarai Raya, sudah menjadi keharusan masyarakat mengirim wakil yang betul spesialis, berani dan konsisten,” tandas politisi yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Laporan: Yopie Moon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *