ALL

Lakukan Pertemuan dengan Sufmi Dasco, Kolonel Beben Diusung Gerindra?

By  | 

Kolonel Beben | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Kolonel (Sus) Beben Nurfadila mengungkapkan keseriusannya untuk maju pada kontestasi pemilihan Wali Kota, Tangerang Selatan, tahun depan.

Untuk mewujudkan niatnya tersebut Beben bahkan sudah melakukan silahturahmi bertemu dengan sejumlah tokoh partai politik.

Beben begitu ia disapa mengaku sudah melakukan silahturahmi untuk bertemu dengan Waketum Gerindra Sufmi Dacso Ahmad baru-baru ini di Serang, Banten.

“Saya diundang Pak Dasco dalam acara tasyakuran di Serang. Saya hadir disana dan berdiskusi untuk Tangsel. Saya mohon support dan dukungan dari Partai Gerindra. Alhamdulillah Pak Dasco menyambut  baik,” ujar Beben kepada wartawan, Sabtu, (12/10/2019).

Tidak hanya itu, Beben sendiri juga mengikuti konvensi yang dibuka oleh sejumlah partai politik di Tangsel. Beben mendaftarkan diri dan mengembalikan berkas ke PKB hingga PDIP baru-baru ini.

“Ada kesamaan untuk bisa bangkit dengan menekankan pada pentingnya akhlak mulia yang selama ini menjadi perhatian,” tegas Beben.

Beben mengaku bersyukur dalam proses untuk menjalankan niatnya tersebut dirinya tidak sama sekali dimintai mahar politik.

Beben mengaku ingin proses pencalonannya di tangsel memakai konsep politik jalan lurus tanpa harus menggunakan mahar politik.

“Jadi kita ingin memberikan pendidikan kepada masyarakat bahwa politik transaksional itu bukan politik yang baik, politik itu yang menyalahi aturan,” papar Beben.

“Bismillah saya akan mencoba ikhtiar, untuk tetap konsisten dijalur politik jalan lurus. Di mana politik jalan lurus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat di tangsel agar tidak berfikir pragmatis,” pungkas Beben.

Laporan: Sulistyawan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *