ALL

Kembali Jual Saham Saratoga, TKN Jokowi: Sebaiknya Sandiaga Fokus Urus Perusahaan

By  | 

Sandiaga Uno | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Juru Bicara Tim Nasional Kampanye (TKN), Jokowi-Ma’ruf, Inas Nasrullah Zubir menyoroti keputusan calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno yang kembali melego saham perusahaanya yakini PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) untuk biaya kampanye.

Inas begitu ia disapa menyindir keputusan Sandiaga tersebut. Menurut Inas dari pada sibuk berkampanye, akan lebih baik jika Sandiaga fokus mengurusi perusaahaanya.

Inas pun mengungkapkan alasannya mengeluarkan saran seperti itu kepada Sandiaga. Hal tersebut, kata Inas lantaran selama berkampanye Sandiaga hanya bicara sesuka hati tanpa data dan fakta yang akurat.

“Serta bertingkah bak anak tingkat sekolah dasar, sehingga sangat tidak elok untuk disebut negarawan. Oleh karena itu lebih baik dia mengurus saja usahanya kembali karena perdagangan saham Saratoga semakin sepi transaksi,” sindir Inas kepada wartawan, Kamis (6/12/2018).

Ketua Fraksi Partai Hanura di DPR ini mencontohkan salah satu tindakan tak elok terbaru Sandiaga ialah saat menyindir pembangunan infrastruktur Presiden Jokowi.

Bagi Inas tindakan yang dilakukan oleh Sandiaga telah semakin memperlihatkan bahwa eks Walikota Gubernur DKI Jakarta tersebut tidak mengikuti perkembangan pembangunan nasional.

“Karena infrastruktur yang dibangun oleh Jokowi bukan hanya jalan tol, tapi ada pelabuhan, bandara, jembatan, pasar, pembangkit listrik, bendungan dan lain-lain,” pungkas Inas.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *