ALL

Karya Bakti Sritex Untuk Indonesia

By  | 

51 tahun Sritex karya bakti untuk Indonesia (Foto : Renjana)

51 tahun Sritex karya bakti untuk Indonesia (Foto : Renjana)

KedaiPena.Com – Usia ke 51 tahun bagi PT Sri Rejeki Isman Tbk, memiliki arti tersendiri.

Pemotongan tumpeng menandai hari jadi dari PT Sri Rejeki Isman Tbk yang ke 51. Acara ini diperingati di Diamond Convention Centre, Solo, Jawa Tengah. Dalam acara ini ada juga hiburan dari artis Project Pop, Lea Simanjuntak, dan peragaan fashion show dari Populo, SUQMA by Jenahara, dan brand yang bekerja sama dengan Sritex.

Kemeriahan acara ini berbarengan masih dilanjutkan dengan upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 di areal komplek pabrik Sritex di Sukoharjo.

Terik matahari sama sekali bukan menjadi halangan bagi puluhan ribu anggota keluarga besar Sritex. Dengan khidmat mereka mengikuti setiap sesi dalam upacara yang digelar.

Pada sambutan memperingati hari ulang tahun PT Sri Rejeki Isman Tbk, yang ke 51 di Sukoharjo hari ini, Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk. Iwan Setiawan Lukminto beberapa penghargaan itu ada yang diperoleh pada tahun ini dan tahun 2016.

“Pada tahun lalu PT Sri Rejeki Isman Tbk. berhasil terdaftar sebagai 40 perusahaan terbaik oleh para Analis Saham, dan juga sebagai saham Top Ten Blue di Bursa Efek Indonesia. Sedangkan pada tahun ini kami meraih penghargaan Best Emiten by Analyst Section pada program Yuk Nabung Saham yang digagas oleh Bursa Efek Indonesia,” paparnya.

Saat ini, berbagai produk SRITEX Group mulai dari Benang, kain Greige, kain jadi, produk Fashion, seragam Korporasi/Instansi Pemerintah, seragam TNI/POLRI serta seragam militer lebih dari 100 negara di dunia.

Sejumlah nama beken ada dalam daftar tamu undangan. Sebut saja Harmoko, Oetoyo Usman, dan Erwin Sujono. Tampak pula delegasi Kementerian Pertahanan Diraja Malaysia Abdul Halim Bin Haji Idris, perwakilan Gform, maupun Walt Disney.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *