ALL

Kampanye Gak Melulu dengan Biaya Mahal, Nih Buktinya!

By  | 

Caleg Perindo Dodi Prasetya Azhari | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Dodi Prasetya Azhari SH, caleg milenial Partai Perindo dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Wilayah Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) terus melakukan kegiatan blusukan untuk menggalang dukungan dan kepercayaan di akar rumput.

Menurutnya, kegiatan blusukan ini tidak hanya memperkenalkan pribadi dirinya saja ke masyarakat. Namun dirinya sekaligus menyosialisasikan program dan kebijakan Partai Perindo.

“Jadi yang terpenting bagaimana Perindo ini bisa menang. Makanya sebagai caleg saya terus blusukan menggalang suara di akar rumput,” kata dia di sela kegiatan tersebut di Tangsel, Minggu (13/1/2018).

Dalam kunjungannya untuk bertemu dengan masyarakat langsung, Dodi berbaur dan menyerap aspirasi mereka. Terutama bagi kalangan warga yang belum sejahtera.

Alumni Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini menuturkan, dalam setiap blusukannya, dia kunjungi rumah dan berkumpul bersama masyarakat tanpa ada sekat maupun batasan.

“Inilah yang saya sebut dengan politik keberpihakan yakni menempatkan politik sebagai cara terbaik untuk bersilahturahmi,” ucap Ketua Umum Suara Kreasi Anak Bangsa (SKAB) ini.

“Silahturahmi bukan sekedar untuk cari simpati saja, tetapi dengan silahturahmi kita membangun kepercayaan dan harapan baru. Sekaligus upaya nyata mempererat hubungan persaudaraan yang semakin erat,” ujar Dodi.

Tak hanya menyapa, berdiskusi dan mendengarkan curhatan warga masyarakat, Dodi juga mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dan memberi pemahaman dengan mengedukasi masyarakat agar tidak lagi dibodohi dengan adanya politik uang.

Dia mengungkapkan, cara-cara seperti itu harus tegas ditolak karena praktik semacam ini sungguh merusak kualitas pelaksanaan proses demokrasi kita. Karena suara warga masyarakat diperjualbelikan dengan begitu murah. Dodi mengajak seluruh warga untuk menolak dan memerangi politik uang.

“Tentu saya akan terus keliling turun ke dapil menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memerangi politik uang. Mari kita rayakan pesta demokrasi ini dengan cara-cara yang sehat sesuai dengan aturan yang ada. Agar para wakil rakyat yang terpilih nanti benar-benar pilihan yang sesuai dengan nurani berdasarkan kemampuan, rekam jejak, dan karakter pribadi caleg bukan wakil rakyat yang terpilih semata-mata karena uang,” tandasnya.

Sementara itu, Mahardika warga Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat menuturkan bahwa dirinya bersama warga berharap kehadiran Dodi pada Pileg 2019 benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Semoga Bang Dodi mampu menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. Kami akan beri dukungan dan mendoakan semoga niat dan langkah baik Bang Dodi dapat terwujud,” tuturnya.

Kegiatan blusukan mengunjungi masyarakat, tambahnya, membuktikan Dodi memang dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami mendengar langsung visi dan misi Bang Dodi dan Partai perindo untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Mengenal baik pribadinya lewat kunjungan silaturahmi ini, saya dan warga siap berhimpun dan bekerja bersama untuk perubahan Tangsel lebih baik lagi,” tutup Mahardika.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *