ALL

Indonesia Negara Kaya Raya, Prabowo Siap Kelola dengan Baik

By  | 

Prabowo Subianto | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai bahwa Indonesia merupakan sebuah negara yang sangat kaya raya.

Hal tersebut, kata Prabowo, akan berimbas positif jika setiap kekayaan alam dikelola dengan baik oleh pemerintah, maka seluruh rakyat Indonesia bisa hidup sejahtera.

“Saudara-saudara negara kita kaya, kalau kita kelola dengan baik maka Indonesia menjadi negara terhormat, saya ingin emak-emak tersenyum karena hidup sejahtera, anaknya sehat, anaknya bisa minum susu tiap hari, sekolahnya bagus, guru gurunya dapat digaji dengan baik, guru-guru honorer dapat gaji dengan baik, bidan-bidan kita, dokter-dokter kita semua penghasilan nya baik,” imbuh Prabowo dalam keterangan, ditulis Senin (17/3/2019). 

Pengelolaan kekayaan alam secara maksimal,  lanjut Prabowo, juga akan berimbas kepada kenaikan gaji polisi, tentara hingga PNS.

Bagi Prabowo kenaikan gaji  aparatur kepolisian dan tentara serta PNS yang akan diperjuangkan kesejahteraan oleh merupakan hal yang wajar lantaran seluruh lapisan masyarakat dari segala profesi juga akan ditingkatkan taraf hidup perekonomiannya. 

“Saudara-saudara negara kita kaya, kalau kita kelola dengan baik maka Indonesia menjadi negara terhormat, saya ingin emak-emak tersenyum karena hidup sejahtera, anaknya sehat, anaknya bisa minum susu tiap hari, sekolahnya bagus, guru gurunya dapat digaji dengan baik, guru-guru honorer dapat gaji dengan baik, bidan-bidan kita, dokter-dokter kita semua penghasilan nya baik,” imbuhnya. 

Tak hanya menyejahterahkan perekonomian rakyat Indonesia, Prabowo juga bertekad akan membantu pengembangan pesantren dan madrasah di seluruh Indonesia menjadi lembaga pendidikan yang jauh lebih baik dari saat ini dari segala sektor. 

“Tentunya dengan mengelola kekayaan sumber daya alam yang dimiliki oleh negara Indonesia dengan sebaik-baiknya,” ungkap Prabowo. 

“Saya sudah hitung bersama para pakar, ternyata kalau kita kelola dengan baik uangnya cukup. Kita akan bantu pesantren pesantren. Madrasah-madrasah. Kita bukan negara miskin dan kita mampu mewujudkan itu,” tandasnya.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *