ALL

Habib Rizieq Ajak Umat Ingat Pertolongan Allah saat Lengserkan Ahok si Penista Agama

By  | 

Situasi di Reuni 212 | Foto: KedaiPena.Com

KedaiPena.Com – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengungkapkan anugerah dan pertolongan Allah SWT, umat muslim bisa bersatu melawan rezim yang dzalim lewat berbagai Aksi Bela Islam yang puncaknya Aksi 212 pada (2/12/2016) lalu.

Dengan aksi tersebut, kata Rizieq, akhirnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bisa dikalahkan di Pilkada DKI 2017 dan dipenjara karena kasus penistaan agama yang menimpanya.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq melalui video yang ditayangkan di panggung Reuni 212, di kawasan Monas, Senin (2/12/2019).

“Ingat bagaimana Ahok si penista agama lengser dan longsor, oleh karena apa? Karena adanya anugerah pertolongan Allah SWT lantaran keikhlasan dan kebersamaan umat Islam Indonesia dalam berjuang melawan arogansi rezim zalim,” kata Rizieq.

Selain Presiden dan 9 naga, Habib Rizieq menyebut Ahok didukung oleh banyak partai besar, Kapolri, Panglima TNI, KPU, KPK dan PBNU, pun dukungan dari luar negeri.

“Belajar dari itu, semua di sana ada pertolongan Allah SWT. Padahal kita sama-sama tahu Ahok si penista agama itu dinaungi presiden, dijaga Kapolri, dibela Panglima TNI,” ujar HRS, sapaannya.

“Ahok dilindungi KPU dan KPK, diusung partai-partai besar, dikampanyekan semua media nasional bersama para pengamat dan berbagai lembaga polling didanai konglomerat 9 naga merah,” sambung dia.

“ASN pegawai negeri diwajibkan memilihnya, tidak sampai di situ, PBNU ikut berusaha memenangkannya dan tidak kurang preman dan dukun pun dikerahkan serta Ahok mendapat dukungan dari dalam dan luar negeri,” pungkas Habib Rizieq.

Laporan: Muhammad Hafidh