ALL

Genjot Partisipasi Pemilih Pemula, KPU Tapteng Sosialisasi di 4 SMA

By  | 

KedaiPena.Com – Untuk menggenjot partisipasi pemilih pemula di Pilkada Tapteng 15 Februari 2017 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapteng akan menggelar sosialisasi di 4 SMA berbeda.

Divisi Divisi SDM, Partisipasi Masyarakat dan Kehumasan KPU Tapteng, Masril Tua Rambe saat diwawancarai wartawan menyebutkan, sosialisasi tersebut akan digelar Rabu (11/1) secara serentak.

“Sosialisasi kepada pemilih pemula di 4 sekolah, SMK N 1 Tapian Nauli, SMK Swasta Klemen, SMA Negeri 1 Sosorgadong dan SMA Swasta Tiga Bukit,” terang Masril kepada wartawan di KPU Tapteng, Selasa(10/1).

Ia mengatakan, dalam sosialisasi kepada sekitar 600 pelajar tersebut, pihaknya akan memberikan materi terkait Pemahaman Pendidikan bagi pemilih Pemula.

“Materinya pendidikan pemilih pemula, ada 600 pelajar yang kita pastikan bisa memilih di 15 Februari nanti,” katanya.

Sementara itu, disinggung prediksi partisipasi pemilih pemula tersebut, Masril meyakini pada Pilkada kali ini akan cukup tinggi.

“Kita berharap seluruh pemilih pemula semua berpartisipasi, (prediksi) mudah-mudahan di Pilkada tahun inni partisipasi pemilih pemula diprediksi tinggi,” imbuhnya.

Laporan: Dom

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *