ALL

FMI akan Berbagi Pengalaman Soal ‘Mountainering’, Catat Tanggal dan Lokasinya

By  | 
FMI akan Berbagi Pengalaman Soal 'Mountainering', Catat Tanggal dan Lokasinya | Foto: Istimewa

FMI akan Berbagi Pengalaman Soal ‘Mountainering’, Catat Tanggal dan Lokasinya | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Federasi Mountainering Indonesia (FMI) akan menjadi narasumber ‘talk show’ yang bertemakan ‘responsible mountainering’ di rangkaian kegiatan Indonesia Outdoor Festival (Indofest), JCC Senayan, pada Minggu, (6/5/2018).

Penggiat FMI Syahbudin saat dikonfirmasi sebelum acara mengatakan, ingin berbagi pengalamannya dalam dunia ini yang dilakukan sejak puluhan tahun lalu.

“Sebenarnya kita sudah berkegiatan sejak lama yaitu 28 dan 30 tahun yang lalu. Kita juga sudah mulai lupa dikarenakan rutinitas masing- masing,” ujarnya kepada KedaiPena.Com, melalui pesan singkat, Jumat (4/5/2018).

Pelaku Ekspedisi Eiger Swiss 1988 menambahkan, dirinya mengajak dan memotivasi generasi muda soal pengalaman yang ia punya selama ini dalam bentuk sharing dan diskusi tersebut.

“Saya rasa bagusnya dua arah, setelah cerita pendakian secara global, masuk acara tanya jawab (sharing pengalaman) yang ringan dan santai saja. Bukan saling mengangkat dan menjatuhkan prestasi ‘mountaineering’ Indonesia di dunia,” beber dia.

Laporan: Ricki Sismawan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *