ALL

Dukung Atlet Bola Voli Indonesia di Asian Para Games, Sandiaga: Mereka Sudah Lakukan yang Terbaik

By  | 

Sandiaga Dukung Atlet Bola Voli Indonesia di Asian Para Games | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Suasana gedung Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/10/2019), pukul 14.45 WIB, sangat heboh. Penonton pendukung pertandingan bola voli di ajang Asian Para Games histeris melihat kehadiran Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno.

Salam Sarangeo yang diucapkan Sandiaga pun disambut meriah oleh para penonton yang hadir di pertandingan bola voli Indonesia melawan Irak dan Kazakhstan melawan Myanmar.

Ditemani sang istri, Siti Asiah Uno, Sandiaga tampak memberi semangat kepada tim atlet bola voli Indonesia yang pada Asian Para Games tahun ini merupakan pertama kalinya ikut laga tersebut.

Melalui perjuangan perlawanan yang panjang atas tim Irak, Indonesia harus mengakui keunggulan tim Irak yang berhasil menang 3 set.

Usai menyaksikan pertandingan, Sandiaga mengatakan, masyarakat harus memotivasi para atlet Indonesia.

“Kita perlu sekali memotivasi atlet-atlet kita. Saya memberi semangat tadi,  ini pertama kali saya melihat Bola Voli untuk Para Games dan ternyata tidak mudah,” ujar Sandiaga yang merupakan pasangan dari calon presiden Prabowo Subianto ini di lokasi.

Meski tim Indonesia belum berhasil menang, Sandiaga tetap mengapresiasi perjuangan para atlet. Menurut Sandiaga, atlet bola voli Indonesia sudah melakukan yang terbaik.

“Tadi ada yang bilang maaf kan Pak, kalah. Saya bilang, sudah jangan sedih semua sudah  melakukan yang terbaik,” ujar mantan Wakil Gubernur Jakarta itu seraya tersenyum.

Sandiaga juga mengapresiasi panitia Inapgoc yang sudah luar biasa mempersiapkan acara Asian Para Games sehingga membuat bangga bangsa Indonesia.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *