ALL

Duh! Ngumpulin Massa Banyak-banyak Cuma Buat Dengerin Slank

By  | 

Rizal Ramli | Foto: Dok KedaiPena.Com

KedaiPena.Com – Tokoh Nasional Rizal Ramli mengkritik penyelenggaraan kampanye akbar ‘Konser Putih’ yang diadakan oleh kelompok dari pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, hari ini (Sabtu, 13/4/2019).

RR begitu Rizal disapa menilai bahwa ada yang lebih penting yang bisa dilakukan oleh Jokowi dari pada sekedar mengumpulkan massa di GBK untuk mendengarkan Slank.

“Ngumpulin massa banyak-banyak cuma mau dengerin Slank. Masalah Indonesia bukan masalah Slank tapi rakyat kurang kerjaan, ekonomi mandek lima persen, katanya kerja-kerja,” ujar RR di dalam deklarasi Asprindo Dukung Capres Prabowo-Sandi di rumah makan Batik Kuring, SCBD, Jakarta.

Tidak hanya itu, tegas RR, masalah hancurnya daya beli masyarakat Indonesia juga tidak bisa diselesaikan hanya dengan mendengarkan sebuah konser musik Slank.

“Harusnya datang dong dengan kebijakan  yang solutif kebijakan yang betul-betul secara jelas menjelaskan arah kebijakannya kepada rakyat. Kalau tidak ada ya sudah tidak usah di pilih lagi,”  pungkas RR.

Diketahui, sekitar 500 artis, seniman, selebritas dan tokoh akan berkolaborasi di Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019) hari ini. Salah satu penggagas acara ini ialah Slank.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *