ALL

Dorongan Munaslub Golkar Semakin Kencang, Airlangga dan Mahyudin Layak Gantikan Novanto

By  | 
Ilustrasi Golkar | Foto: Istimewa

Ilustrasi Golkar | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Dorongan Partai Golkar untuk melakukan munaslub semakin kencang dengan kembali ditetapkannya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka korupsi e-KTP. Novanto sendiri kini juga sudah resmi ditahan KPK.

Mantan fungsionaris Partai Golkar Poempida Hidayatulloh mengatakan andai munaslub itu benar dilakukan, maka ada dua calon potensial untuk mengantikan posisi Novanto. Calon-calon tersebut masih terbilang muda.

“Kalau dilihat dari konstelasi politik karena Golkar sudah dekat dengan pemerintah, kita mempunyai dua anak muda yang berpotensi, Pertama Airlangga Hartanto yang menjabat sebagai Menteri Perindustrian dan kedua Mahyudin yang menjabat Wakil Ketua MPR RI,” ujar Poempida kepada KedaiPena.Com, ditulis Minggu (19/11).

Poempida pun meyakini, kedua anak muda tersebut pasti bisa memimpin Golkar dengan baik. Sebab mereka saat ini juga menempati posisi strategis.

“Mereka mempunya posisi yang baik. Dan dua-duanya pasti mempunyai hubungan baik dengan Pak Jokowi dan JK. Dari kedua orang ini ditimbang-timbang saja,”imbuh pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI ini.

“Jadi silahkan bermunas dengan baik dan jangan ribut-ribut lagi. Semoga hal ini juga tidak dijadikan polemik dan konflik sehingga membuat partai ini kecil karena Golkar sekarang sudah besar,” tandas Poempida.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *