ALL

Dewas Berikan Klarifikasi Soal ‘Banner’ BPJS Ketenagakerjaan dengan Inul Vista

By  | 

‘Banner’ BPJS Ketenagakerjaan dengan Inul Vista | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Poempida Hidayatullah mengklarifikasi soal keberadaan ‘banner’ BPJS Ketenagakerjaan di tempat karaoke Inul Vista.

Klarifikasi tersebut diberikan oleh Poempida lantaran viralnya sebuah ‘banner’ BPJS Ketenagakerjaan dengan Inul Vista di sosial media. 

“Setelah diteliti kerjasama ini ada di Karawang dan di Jawa Timur. Yang di Karawang sudah habis masa kerjasamanya, kemungkinan ‘banner’ belum dicabut,” kata Poempida saat dikonfirmasi oleh KedaiPena.Com, Selasa (08/01/2019).

Sedangkan untuk kerja sama BPJS Ketenagakerjaan dengan Inul Vista  di Jatim, kata Poempida, hingga saat ini masih berlaku. 

“Tapi waktu itu sudah diingatkan dan di ‘web co-marketing’ sudah di-‘delete’. Kami akan ingatkan lagi agar dicopot ‘banner’-nya,” demikian Poempida.

Diketahui, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang memang menjalin kerja sama pemasaran bersama (‘co-marketing’) dengan sejumlah pihak. Salah satunya ialah tempat karaoke keluarga Inul Vizta.

Cukup dengan menunjukkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif peserta berhak mendapatkan bonus ‘free room’ 1 jam dengan minimal ‘check-in’ karaoke dua jam.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *