ALL

BNI Syariah Bantu Mitra Go-jek untuk Umroh

By  | 

BNI Syariah Bantu Mitra Go-jek untuk Umroh

BNI Syariah Bantu Mitra Go-jek untuk Umroh | Foto: Istimewa

BNI Syariah Bantu Mitra Go-jek untuk Umroh | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Tingginya animo masyarakat yang ingin berhaji maupun umroh di Indonesia, mendorong BNI Syariah melakukan kerjasama dengan Go-jek. Kerjasama ini akan memudahkan para mitra Go-jek untuk menabung biaya keberangkatan umroh.

Pemimpin Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah Ida Triana Widowati menyebutkan bahwa tidak ada perbedaan sistem pada tabungan umroh yang biasa dengan program yang khusus bagi para mitra Go-jek.

“Untuk membantu kesejahteraan para mitra Go-jek, kita dipilih oleh pihak manajemen Go-jek untuk mengelola dana mitra yang dipungut secara harian oleh manajemen Go-jek,” kata Ida saat acara Gojek Goes to Baitullah di JCC Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Tabungan iB Baitullah bagi para mitra Go-jek ini dapat diikuti oleh mitra Go-jek hanya dengan mendaftar di kounter BNI Syariah dan menyertakan KTP.

“Khusus untuk acara Indonesia Islamic Expo yang digelar hingga tanggal 23 besok, kita akan membebaskan biaya untuk pembukaan rekening iB Baitullah bagi 50 pendaftar,” ucap Ida.

Setiap harinya, mitra Go-jek dapat memilih dana yang akan didebit langsung setiap hari, dengan pilihan Rp25 ribu atau Rp35 ribu.

“Harapannya, dalam waktu 2 tahun, mitra Go-jek dapat mengikuti paket umroh, minimal yang harganya Rp20 juta,” kata Ida.

Tercatat, sudah ada 350 mitra Go-jek yang mengikuti program ini untuk area Jabodetabek. Dan beberapa, menurut Ida, bahkan sudah mencapai Rp20 juta dalam kurun waktu program 1,5 tahun.

“Hari ini kita memberikan apresiasi pada mitra Go-jek dengan saldo tertinggi. BNI Syariah memberikan tambahan saldo Rp1 juta bagi 5 mitra dengan saldo tertinggi,” urai Ida.

Ida meyakini, dengan melihat animo para mitra, hingga akhir tahun akan mampu mencapai target 500 tabungan iB Baitullah.

Laporan: Ranny Supusepa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *