ALL

Berikut Daftar Lengkap Anggota DPRD Terpilih Tangsel Periode 2019-2024

By  | 

Rapat Pleno KPU Tangsel | Foto: Istimewa

Kedaipena.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan rapat pleno terkait dengan perolehan kursi dan penetapan Anggota DPRD Tangsel periode 2019-2024 di Hotel Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (12/8/2019).

Dalam rapat pleno tersebut, KPU menetapkan dan menghitung suara untuk jumlah 50 kursi anggota DPRD. Rapat Pleno ini sendiri diselenggarakan berdasarkan SK penetapan calon terpilih nomor: 55/HK.03.1-kpt/367/KPU-KOT/VIII/2019.

Penetapan dan perhitungan suara ini sendiri dilakukan setelah pemilu yang melibatkan 701 caleg terdaftar, calon sementara 684 orang dengan daftar calon tetap 683 orang.

Pemilu ini sendiri melibatkan caleg dengan umur termuda yang berusia 23 tahun dan yang paling tua berusia 62 tahun.

Diketahui, Kota Tangerang Selatan memiliki enam dapil. Yakni Serpong-Setu, Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, dan Serpong Utara.

Berikut nama-nama peraih suara terbanyak dan yang sudah lolos ke DPRD Tangsel:

Ciputat

Sukarya dan Aminudin (Golkar), Tb Adha dan Li Claudia Chandra (Gerindra), Hendra Alamsyah (PKS) Wawan Syakir (Demokrat), Ari Wibawa (Hanura) dan Aldi S Zuhri (PDIP).

Pamulang 

M Ramli dan Salman Faris (Golkar), Iwan Rahayu dan Drajat Sumarsono (PDIP), Ali Rahman dan dr Shinta (PKS), Rijki Zonis (Demokrat),  Abdul Rahman dan A Syawqi (Gerindra), Tarmizi (PKB), Asropi (PAN) dan Ferdiansyah (PSI).

Serpong-Setu

Abdul Rasyid dan Syariah (Golkar), Putri Ayu (PDIP), Zulva Sungki (Gerindra), Paramitha Masayu (PKS), Nurhayati Yusuf (Demokrat), Alexander Prabu (PSI) dan M Soleh (PKB).

Pondok Aren

Rahmat Hidayat, Eva Puspita (Golkar), Made Laksmi dan Undang Kasie Ujar (PDIP), Syauqi Farhan Mawali (Gerindra), Shanty Indriati dan Mustofa (PKS), Yanto (Demokrat), Emanuela Ridayati (PSI), Rohani Amin (PKB) dan Samtoni (PAN).

Ciputat Timur

Mulyanah Anwar (Gerindra), Muhammad Azis (Golkar), Fadjar (PDIP), Sri Lintang Rosi (PKS), Marlena (Demokrat) dan Sudiar (PKB).

Serpong Utara 

Ledy M.P Butar Butar (PDIP), Mathodah (Golkar),  Edy Mamat (Gerindra), Aji Kristi Bromokusumo (PSI), dan Agus Puji Raharjo (PKS).

Laporan: Sulistyawan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *