ALL

Aneh, KTU Bandara Binaka Nias Tidak Tahu Nilai Proyek

By  | 

KedaiPena.Com – Terkait anggaran pekerjaan proyek di Bandara Binaka, Kepala Tata Usaha Otoritas Bandar Udara Binaka Gunungsitoli, Sumatera Utara, Siti Adizah mengaku tidak tahu menahu terkait berapa besaran nilai anggaran pekerjaan proyek dilokasi ia nya bekerja tersebut.

“Masalah anggaran pekerjaan proyek di bandara ini saya tidak tahu bang, coba tanya langsung PPK, atau sama pak Kepala Bandara. Karena saya tidak ada tupoksi untuk menjawab itu,” Kata Siti, saat ditanyai KedaiPena.Com, terkait pekerjaan proyek Kementerian Perhubungan RI di lokasi bandara, Sabtu (26/8).

Bukan hanya itu, menurut Siti, meski menjabat pelaksana tugas harian Kepala Bandara, ia juga tidak dapat menjawab pertanyaan wartawan soal jumlah item pekerjaan proyek, nama perusahaan/rekanan, hingga sumber dana pekerjaan proyek.

“Silahkan temui pak Jhonsos Silitonga bang, beliau PPK proyek tersebut. Atau hubungi saja langsung pak Kepala Bandara. Karena yang saya urus hanya sistem operasional bandara saja, terlebih saya ini mau pindah tugas,” ujar Siti terbata-bata.

Sebelumnya dikabarkan, ada dugaan pekerjaan proyek siluman bernilai miliaran rupiah di Bandar Udara Binaka Gunungsitoli ini. Pasalnya dalam pelaksaan pekerjaan tersebut tanpa disertai papan proyek. Diketahui pula, pekerjaan proyek merupakan milik Kementerian Perhubungan RI.

Laporan: Bugis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *