ALL

Anak Buah Sebut Prabowo Siap Tempur

By  | 
Prabowo Subianto | Foto: Istimewa

Prabowo Subianto | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Gerindra Jawa Tengah (Jateng) mengaku heran dengan banyak isu-isu miring yang menerpa ketua umumnya akhir-akhir ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid saat menanggapi sejumlah isu yang menerpa Prabowo Subianto belakangan ini.

“Saya heran akhir-akhir ini banyak memberitakan Pak Prabowo macam-macam. Ada yang bilang Pak Prabowo tidak nyapres lagi, ada yang bilang jadi wakilnya Jokowi, ada yang bilang Pak Prabowo jadi ‘King Maker’, bahkan seakan-akan ada yang ingin membenturkan dengan Anies Baswedan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Terkait dengan adanya isu kesehatan Prabowo Subianto, Wachid menjelaskan, bahwa Prabowo dalam keadaan sehat bugar dan tidak seperti yang diisukan oleh banyak pihak.

“Saya ketemu beliau di rumahnya pada tanggal 17 Februari, hari minggu sore. Beliau minta disiapkan ‘road show’ ke Jateng, Jabar dan Jatim yang akan di mulai awal Maret 2018,” tandasnya.

“Kalau beliau sudah perintahkan begitu, artinya Pak Prabowo siap turun gunung dan siap maju capres 2019. Partai Gerindra di Jateng sudah siap memenangkan Pak Prabowo,” sambungnya.

Kendati demikian, Wachid beranggapan bahwa isu-isu tersebut tak lebih sebagai upaya membendung Partai Gerindra dan Prabowo Subianto yang semakin hari semakin kuat baik elektabilitasnya maupun popularitasnya.

Laporan: Muhammad Hafidh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *